http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/


Headlines News :
Home » » Ikuti Trend 2015 Jilbab Pengantin

Ikuti Trend 2015 Jilbab Pengantin

Written By Cetakan Puding Silikon on Jumat, 06 Februari 2015 | 03.10

Tidak jauh berbeda dengan model-model hijab pada tahun yang lalu. Dengan sedikit variasi, pasti penampilan akan lebih menarik dan lebih mewah. Biasanya akad nikah dilengkapi dengan ornamen-ornamen yang mewah. Namun, bagi yang menggunakan jilbab atau sekarang sering disebut hijab juga ingin tampil lebih cantik dan bergaya.
Selain model jilbab, akad nikah juga harus dikombinasikan dengan baju pengantin akad nikah. Baju pengantin biasanya menggunakan kebaya. Nah, kebaya pegantin akad nikah akan sangat mempengaruhi penampilan anda. Pilihlah model kebaya yang cocok dengan bentuk badan anda. Selain itu, anda juga harus mempertimbangkan rias pengantin akad nikah, karena dengan rias yang bagus, penampilan anda akan semakin cantik sempurna. Jika momen pernikahan anda anggap penting, mungkin pilihan di atas sangat bagus untuk anda.
tutorial model jilbab pengantin akad nikah
tutorial model jilbab pengantin akad nikah
Berikut model kerudung akad nikah yang bisa anda gunakan untuk referensi sebelum menentukan model yang cocok untuk akad nikah anda.

Model jilbab akad nikah 2015

Sebagian contoh di atas bisa anda gunakan untuk referensi dalam menentukan model jilbab pengantin akad nikah yang bisa cocok dengan gaya anda. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Cara Berjilbab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger