http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/


Headlines News :
Home » » Laudya Cynthia Bella BerHijab Sudah Kini

Laudya Cynthia Bella BerHijab Sudah Kini

Written By Cetakan Puding Silikon on Jumat, 06 Februari 2015 | 03.03

Kalangan selebriti yang mengenakan jilbab kini bertambah satu lagi. Laudya Cynthia Bella. Aktris kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini mantap berjilbab setelah pulang umrah. Ia mengaku pernah bernazar untuk berjilbab, dan ia bersyukur bisa berjilbab lebih cepat daripada nazar tersebut.
 
Jelas sudah ada yang berbeda dengan Laudya. Laudya Chintya Bella belakangan ini pasca ia pulang dari menjalankan ibadah umroh. Dari beberapa foto yang diunggah ke akun instagramnya, ia nampak mengenakan hijab. Rupanya, Bella sendiri kadang tak menyangka jika dirinya akhirnya mengenakan hijab.
“Insya Allah, tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang aku nggak nyangka. Hari pertama keluar rumah kayak mimpi pakai hijab,” kata Bella saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015) malam.
Rupanya, Bella pernah mengucapkan nadzar, dirinya akan berhijab kela jika sudah berkeluarga dan memiliki anak. Namun setelah ia pulang dari menjalankan ibadah umroh untuk yang keempat kalinya, keinginannya untuk tidak menunda berhijab semakin mantap. Padahal, di umroh yang sebelumnya, mantan kekasih Chicco Jericho ini merasa biasa-biasa saja.
“Aku dulu punya nazar kalau aku punya anak dan keluarga aku pengen berhijab. Dan ternyata aku nggak tahu kenapa pas pulang umroh kemarin pengen pakai,” tuturnya.
Penampilan baru Bella ini banyak menuai pujian dari para fans di akun instagramnya. Banyak yang menyebut jika Bella bertambah cantik dengan hijabnya.
“Tak berkurang cantiknya dng berhijab, keep istiqomah,” tulis zakiah_17.
“Subhanallah cantik skali..smoga Kak Bella seterusnya berhijab Aamiin,” tulis rosedyanaa.
Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Dimas Beck itu saat ini baru saja membintangi film ‘Assalamualaikum Beijing’. Dalam film religi itu, Bella pun terlihat mengenakan hijab.

 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Cara Berjilbab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger