http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/


Headlines News :
Home » » Tetap Cantik Dengan Jilbab Pesta

Tetap Cantik Dengan Jilbab Pesta

Written By Cetakan Puding Silikon on Selasa, 11 Agustus 2015 | 22.02

Tetap cantik kemanapun adalah keinginan para wanita dimanapun, termasuk bagi kalangan muslimah, ketika dihadapkan kepada tuntutan zaman untuk tetap tampil cantik dan tuntunan agama untuk tetap berhijab dengan syar'i. Disinilah kemudian tutorial ini memadukan, sebuah panduan bagi para muslimah, untuk tetap cantik dengan jilbab pesta.

Tidak berlebihan memang, sebab ini merupakan kekhasan wanita, yang ingin tampil cantik dan terlihat sempurna, terutama bagi para jomblowati, hehehe.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai langkah tutorial hijab pesta adalah mengetahui model-model kreasi hijab yang digunakan. Dalam perkembangannya, seseorang dapat memilih beberapa varian hijab pesta, antara lain:

Model Hijab Pesta Segi Empat
Hijab segi empat merupakan tipe klasik yang banyak digunakan perempuan sebagai salah satu gaya model hijab modern. Varian hijab yang seringkali menggunakan bahan sejuk ini umumnya dipadukan dengan dalaman kerudung yang sering disebut ciput (inner) untuk menambahkan volume pada bagian kepala. Meski terlihat simple, Anda bisa tampil kece dengan hijab ini lho.

Model Hijab Pesta Pashmina
Bahan kain pashmina umunya akan memberikan kesan  jatuh pada tubuh, sehingga membuat Anda tampil menawan dan tidak terkesan kaku. Anda yang tertarik menggunakan model hijab terbaru ini bisa langsung mengkreasikannya sesuka hati atau memadukannya dengan ciput agar makin terlihat rapi. Nah, Anda juga dapat bereksperimen dengan tutorial hijab pashmina gliter untuk kesan lebih mewah.

Model Hijab Gaya Keong
Dari namanya saja sudah dapat diketahui kalau model gaya jilbab ini mirip dengan tempurung keong. Kreasi hijab ini bisa dilakukan dengan memilinin kain kerudung di bagian belakang kepala hingga menyerupai tempurung keong. Model hijab ini dapat menambahkan kesan mewah pada busana Anda. Jangan lupa tambahkan asesoris agar tampil lebih manis.

Model Hijab Gaya Turban
Model hijab ini lebih mirip dengan model hijab gaya keong, namun lebih memiliki bermacam macam kreasi bentuk. Tren hijab ini sangat diminati oleh kalangan remaja Islam.


Tutorial Hijab Untuk Acara Pesta

foto Tutorial Hijab Pesta TerbaikGambar Tutorial Hijab Passmina pesta
Anda tentu saja tidak bisa hanya mengandalkan tutorial hijab pesta sebagai  satu-satunya aspek agar tampil modis. Sesuaikan warna dan corak hijab dengan busana yang Anda kenakan agar tampilan lebih maksimal. Anda bisa memilih warna hitam identik dengan kesan mewah dan menawan atau warna lain untuk menambahkan sentuhan ceria dan riang. Tutorial hijab pesta ternyata cukup mudah diaplikasikan bukan? Selamat mempraktikkan tutorial hijab pesta simpel dan praktis ini ya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Cara Berjilbab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger