http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/


Headlines News :
Home » , » Celana Muslimah Berhijab

Celana Muslimah Berhijab

Written By Cetakan Puding Silikon on Selasa, 17 Maret 2015 | 04.22

Celana Hijab Untuk Muslimah Trendy
Celana Hijab Untuk Muslimah Trendy
Bagi sebagian muslimah yang aktif bekerja, mengenakan rok atau gamis sehari-hari dirasa menyulitkan mobilitas mereka. Muslimah yang bekerja di lapangan memerlukan model pakaian yang bisa membuat mereka nyaman. Oleh karena itu, mengenakan celana menjadi salah satu pilihan bagi para muslimah untuk tetap nyaman berhijab tanpa takut ribet. Apalagi untuk muslimah yang peduli dengan perkembangan fashion terkini. Tentunya mereka akan cenderung memilih gaya hijab yang  fashionable.
Boleh-boleh saja muslimah berhijab mengenakan celana dalam kesehariannya, asalkan model celana yang dipakai memenuhi standar berpakaian yang baik menurut agama islam. Syarat yang harus dipenuhi tersebut adalah bahannya tebal, tidak menerawang, tidak ketat/membentuk lekuk tubuh, dan tidak menyerupai laki-laki. Selama syarat tersebut terpenuhi, maka muslimah boleh-boleh saja memakai celana untuk padu padan hijabnya tanpa perlu takut ketinggalan fashion terkini.
Salah satu designer hijab yang gayanya selalu trendy adalah Dian Pelangi. Dian Pelangi mengeluarkan desain dan juga memakai celana hijab yang modis, namun tetap memperhatikan cara memakai hijab yang benar. Celana hijab yang digunakan pun memenuhi standar, dan tidak menonjolkan lekuk tubuh.
Gaya celana hijab Dian Pelangi ini menginspirasi para muslimah untuk mengenakan celana hijab yang syar’i namun tetap trendy saat dikenakan. Anda dapat menggunakan koleksi rancangan celana hijab Dian Pelangi, yang memiliki keunikan tersendiri. Padu-padan hijab khas Dian Pelangi adalah bergaya chic dan playful. Cocok untuk kamu yang menyukai gaya hijab yang simpel, bermain dengan warna, namun tetap serasi.
Ada beberapa model celana hijab yang populer di pasaran, antara lain celana hareem dan celana jeans. Model celana hareem cocok untuk hijaber yang tidak suka model celana yang ngepas di kaki. Kamu dapat memadu-madankan celana hareem dengan atasan batwing, cardigan atau blouse.
Bagi kamu yang menyukai celana jeans, sebaiknya padukan dengan atasan yang panjang seperti tunik dan blouse panjang selutut. Ini berguna untuk menutupi bagian pinggul yang menonjol. Dengan padu-padan yang tepat, celana hijab yang Anda gunakan Anda terlihat stylish dan trendy.
Perhatikan juga untuk pemilihan warna. Jika kamu mengenakan atasan cerah, usahakan menggunakan celana hijab yang berwarna lebih gelap dan senada. Untuk suasana formal, pilih celana dengan warna gelap seperti hitam, burgundy, atau cokelat. Celana hijab berwarna terang dan warna pastel cocok untuk kegiatan santai seperti jalan-jalan atau hangout di mall bareng teman-teman.
Menggunakan celana hijab yang kontras dengan atasan? Mengapa tidak! Mainkan imajinasimu untuk mendapatkan kreasi hijab yang menarik. Namun, jangan sampai norak ya. Tetap perhatikan kepantasan dalam berbusana, karena cara kamu berbusana menggambarkan kepribadian Anda.
Ada beberapa saran penting yang dapat kami rangkum untuk kamu yang suka mengenakan celana hijab sehari-hari:
  • Penuhilah syarat-syarat berhijab yang baik dan benar
  • Miliki koleksi celana basic agar mudah di padu-padankan
  • Padukan celana hijab dengan atasan yang sesuai dengan suasana
  • Berani bermain warna asal tidak norak
  • Perbanyak referensi dengan melihat gaya celana hijab dari fashion hijab designer maupun muslimah fashion blogger agar gayamu tidak membosankan
  • Asah kreativitas dalam berbusana dengan mencoba model-model hijab atau celana hijab terbaru
  • Utamakan kenyamanan dalam berbusana. Buat apa trendy kalau tidak nyaman?
Nah, itu tadi tips-tips berbusana dengan menggunakan celana hijab. Sekarang kamu bisa tampil trendy dengan celana hijab. Apa ide untuk gaya celana hijabmu hari ini?
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Cara Berjilbab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger