http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/


Headlines News :
Home » » Hijab Bergaya Vintage

Hijab Bergaya Vintage

Written By Cetakan Puding Silikon on Selasa, 17 Maret 2015 | 04.26

Salah Satu Gaya Muslim Vintage
Salah Satu Gaya Muslim Vintage

Memakai hijab bukan berarti gak bisa gaya lho! Kamu tetap bisa memakai baju-baju modis yang trend saat ini. Salah satu model baju yang selalu hits sepanjang masa adalah baju vintage. Selain modelnya yang gak tergerus oleh perubahan zaman, baju vintage ini emang gak ada matinya.
Untuk kamu yang muslimah, gak perlu khawatir gak bisa pakai baju vintage ini, karena baju vintage juga pas dan bisa banget  dipadukan dengan berbagai gaya hijab. Tinggal mix n match dikit, baju model lawas yang ada di lemari kamu bisa bikin penampilan kamu trendy sepanjang masa. Jadi jangan berpikir kalau vintage identik dengan baju out of date, ketinggalan zaman dan sejenisnya, karena justru baju vintage kini makin dilirik oleh berbagai kalangan.
Yuk lihat fashion style baju vintage muslim yang bisa kamu ikutin.
  1. Denim memang gak ada matinya. Kamu bisa pakai cardigan atau jaket denim yang dipadukan dengan dress, rok, atau celana panjang. Model ini bikin kamu terlihat gaya dengan denim ala vintage.
  2. Dress bunga atau floral emang vintage banget. Kamu juga bisa pakai lho, pilih dress panjang model lebar berlengan panjang supaya makin terlihat vintage. Atau atasan tanpa lengan juga oke, tinggal menambahkan cardigan polos untuk menutup lengan yang buntung. Aksesoris kalung makin menambah gaya kamu. Untuk hijab pilih warna polos supaya gak terlalu ramai.
  3. Kemeja polos model ngatung dipadukan celana kain model alibaba juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin bergaya vintage. Untuk menambah kesan oldskul, ikat kemeja ke depan supaya makin mengesankan gaya vintage. Dengan gaya ini kamu kelihatan 80-an banget lah.
  4. Jangan lupakan motif polkadot yang in banget di era 60-an. Kamu bisa pakai celana motif polkadot dengan padanan kemeja oldskul polos. Atau atasan blouse polkadot juga pas banget dipaduin sama rok maxi.
Dengan fashion style diatas, dijamin gaya kamu terlihat semakin asik dan enak dilihat. Teryata berhijab juga bisa bergaya vintage.  Simpel kan?
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Cara Berjilbab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger